Memutihkan kulit

resep tradisional untuk memutihkan kulit dengan cara alami:
 Gambar
1. Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.
 
2. Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.
 
3. Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.
 
4. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.
semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s