Trik sulap menebak Koin

Trik sulap menebak Koin
 
Trik ini merupakan trik yang sangat bagus dilakukan pada saat street magic. Yang sangat unik dari trik ini adalah bisa dilakukan berulang-ulang. Efek dari permainannya adalah anda akan terlihat seperti memilik kekuatan melihat tembus pandang (clairvoyant).
 
Persiapan :
 
5 koin 500 rupiah
 
 
 
 
 
 
Permainan :
 
Di meja ada 5 koin 500 rupiah dengan posisi gambar pancasila berada di bawah. Anda kemudian menyuruh sukarelawan untuk membalik terserah berapa koin sehingga gambar pancasila berada diatas, namun sisakan satu koin yang gambar pancasilanya berada pada posisi bawah. Misal, dalam hal ini koin dengan gambar pancasila menghadap ke atas ada 2. Setelah itu, minta sukarelawan memilih angka antara 1 sampai 10. Misalnya angka yang dipilih adalah 7, maka minta dia untuk membalik koin tadi sebanyak 7 kali saat anda balik badan. Dia bisa membalik 5 koin secara acak, dia juga bisa hanya membalik satu koin sebanyak 7 kali, intinya adalah terserah dari sukarelawan yang penting dia membalik koin sebanyak 7 kali. Setelah prosedur membalik koin selesai minta dia menutup satu koin dengan tangannya dan anda akan mencoba menebak apakah koin tersebut menghadap ke atas (pancasila ada di bawah) atau ke bawah (pancasila ada di atas) dengan berpura-pura melihat tembus tangannya.
 
 
Penjelasan:
 
1. sebelum membalikkan badan hitunglah jumlah koin yang gambar pancasilanya menghadap ke bawah, dalam contoh di atas tadi koin dalam kondisi ini ada 3 koin.
 
2. setelah itu, untuk mengetahui posis koin yang ditutup perhatikan tabel berikut
 
 
dengan demikian karena tadi angka yang dipilih adalah 7 (ganjil) maka perhatikan 4 koin sisa yang tidak ditutup. Jika jumlah pancasila di bawah adalah ganjil maka koin yang ditutup oleh sukarelawan anda ditangannya adalah koin dengan posisi pancasila, sedangkan jika jumlah koin dengan pancasila di bawah ada genap maka koin yang ditutup pancasilanya menghadap ke bawah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s